Minggu, 26 Januari 2014

6 Penghargaan internasional buat Audi

 6 Penghargaan internasional buat Audi

Merdeka.com - Memasuki semester ke-2 tahun 2013, Audi kembali cetak prestasi gemilang. Sepanjang bulan Juni - Juli 2013, Audi meraih 6 penghargaan internasional. Demikian informasi yang disampaikan PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia.

Berikut 6 penghargaan yang disabet Audi hingga memasuki semester kedua tahun ini:

"Best of The Best" untuk Audi R8 pada Red Dot Award 2013
Audi berhasil merebut kemenangan tiga kali dalam penyelenggaraan red dot award: product design 2013. Selain Audi R8 yang memperoleh penghargaan red dot: best of the best, Audi juga meraih penghargaan untuk model Audi A3 Sportback sebagai pemenang berbagai macam penghargaan dan Audi S3 merebut penghargaan "red dots" untuk disainnya yang berkualitas tinggi.

"Red dot award" adalah penghargaan bertaraf internasional yang fokus pada disain industri dan pengetahuan yang bukan hanya pada format estetika (aesthetic) saja tapi harus bisa menjadi pelopor (pioneer) sekaligus inovasi. Para juri terdiri dari 37 ahli datang dari 24 negara. Penghargaan diraih pada tanggal 2 Juli 2013.

German Ideas Award 2013
Ideas management sangat penting baik bagi Audi dan para staff-nya mampu dengan sangat cepat menawarkan gagasan untuk pengembangan. Demikian kesimpulan yang diperoleh dari "dib Report 2013 Benchmarking in Ideas Management".
Sehingga memberikan penghargaan tertinggi kepada Audi di German Ideas Award 2013 untuk kategori mobil. Penghargaan diberikan oleh German Institute of Business Management (dib) di Frankfurt pada tanggal 11 Juni 2013.

Telematic Update Award 2013 untuk fitur Audi connect
Diawal bulan Juni Audi telah memenangkan penghargaan "Best Navigation Solution" untuk system navigasi plus MMI. Sekarang, Audi kembali meraih penghargaan penting terhadap integrasi yang bisa dilakukan bersama Google Street View kedalam fitur Audi connect. PenghargaanTelematics Update Award kali ini merupakan yang kelima secara berturut-turut yang Audi terima.
Audi meraih penghargaan untuk Modular Infotainment Platform (MIB) di tahun 2012, untuk fitur Audi connect ditahun 2011 dan juga untuk fungsi navigasi Google Earth pada MMI di tahun 2010. Penghargaan diberikan pada saat pameran Telematics Detroit, pameran terbesar dan terpenting untuk aplikasi telematik pada tanggal 20 Juni 2013.

Automotive Brand Contest 2013
Audi berhasil memenangkan 11 kategori pada Automotive Brand Contest 2013. Audi berhasil mengungguli para pesaingnya di area-area seperti eksterior, interior, disain, kampanye iklan, publisitas perusahaan dan digital. Bahkan untuk majalah internal Audi "Encounter" mampu meraih "Best of Best".
Automotive Brand Contest 2013 diselenggarakan oleh German Design Council. Penghargaan diberikan bertepatan dengan penyelenggaraan International Motor Show (IAA) di Frankfurt pada tanggal 10 Juni 2013.

Audi A6 2.8 FSI
 Majalah Jerman Auto Test memilih Audi A6 2.8 FSI memiliki ratio terbaik harga terhadap performa di kategori "upper middle class". Faktor-faktor penting yang menjadi pusat penilaian adalah akselerasi, elastisitas, jarak pengereman dan konsumsi bahan bakar, harga dan biaya operasional, kualitas, keamanan dan akhirnya nilai jual kembali memiliki keunggulan yang mutlak.
Para pemenang memperoleh penghargaan setelah juri melakukan pengetesan lebih dari 500 kali selama kurun waktu satu tahun. Penghargaan diperoleh pada tanggal 27 Juni 2013.
Audi di Cina

Audi meraih posisi tertinggi keempat kalinya berturut-turut pada Sales Satisfaction Index (SSI) di Cina. Audi berhasil mengungguli pada lima kriteria yang dievaluasi: hubungan awal kepada pelanggan, penjelasan terhadap produk, fasilitas diler, proses pembelian dan pengantaran mobil sehingga membuat Audi merupakan pabrikan premium dengan kepuasan pelanggan paling tinggi di Cina.

Survey dilakukan terhadap sekitar 14.500 pemilik Audi yang membeli mobilnya dalam kurun waktu antara Juli 2012 - Februari 2013. Survey yang dilakukan JD Power telah berlangsung selama 14 tahun dan penghargaan diserahkan kepada Audi pada tanggal 28 Juni 2013.
(kpl/nzr/abe)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar