Kamis, 23 Januari 2014

Audi Kembali Raih Penghargaan Mobil Premium

 Audi Kembali Raih Penghargaan Mobil Premium


JAKARTA- Di penghujung tahun 2013, Audi kembali meraih penghargaan sebagai merek premium   dari salah satu majalah otomotif terkemuka di Indonesia, Autobild Indonesia pada Rabu (4/12) pekan lalu.  
Penghargaan tahunan Autobild Indonesia Award 2013 yang sudah 10 kali diselenggarakan mengganjar Audi penghargaan terhadap model Audi A6 TFSI sebagai “Best Medium Luxury Sedan” untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Pada penghargaan Autobild Indonesia Award 2013 kali ini, pihak penyelenggara menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam 27 kategori/kelas. Jika ditotal, ada 61 mobil yang berhak menjadi finalis. 
Selanjutnya, finalis di setiap kelas tersebut diadu kembali memakai standarisasi uji kendaraan dari majalah Autobild Indonesia yang terkenal presisi untuk mendapatkan satu mobil terbaik di kelasnya. Adapun parameter pengujiannya adalah mengenai fungsi, desain, performa, pengendalian, pengendaraan, pengereman, dan konsumsi BBM.

“Sebuah kebanggaan bagi kami menerima penghargaan ini yang akan menjadi suatu saksi perjalanan bagi Audi di Indonesia sebagai salah satu produsen mobil premium terkemuka yang menghasilkan mobil-mobil tangguh dan pelayanan berkualitas yang telah diakui oleh industri otomotif, media dan konsumen kami,” komentar Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor – Audi.
“Tentu saja, mendapatkan kembali penghargaan ini tidak hanya menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, tetapi juga memotivasi kami untuk tetap konsisten mempertahankan sekaligus mengembangkan standar kualitas kami yang sudah tinggi,” tutup Andrew.

Volkswagen Group
Audi AG adalah perusahaan otomotif yang berkantor pusat di Jerman yang mengembangkan dan menghasilkan mobil premium berkualitas tinggi. Berada di bawah naungan Volkswagen Group di Jerman, Audi memasuki pasar Indonesia melalui PT Garuda Mataram Motor sejak tahun 1997. PT Garuda Mataram Motor merupakan anak perusahaan kelompok Indomobil, yang mengimpor dan mendistribusikan merek Audi secara resmi di Indonesia. (*/gor)
Sumber : Investor Daily Indonesia    
Info Audi : cinta-audi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar